Semoga Kabul, H. Asmarianor Berencana membeli Bus antar jemput Jamaah Majelis Darus Sholihin


H. Asmarianor saat melaksanakan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 di Desa Maluka Baulin Sayur, Kec Kurau, Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan, Ahad 1 Oktober 2023.

TANAH LAUT – H. Asmarianor merupakan Direktur Utama PT. Adrian Jaya Mandiri yang dikenal dermawan terhadap kalangan para Habaib dan sangat mahabbah terhadap dzuriyah Rasulullah berencana akan membeli Bus untuk antar jemput para jamaah majelis Darus Sholihin.

Demikian itu terucap saat berbincang dengan para Habaib di kediamannya di Desa Maluka Baulin setelah menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriyah.

“Doakan ulunlah mudahan bisa membeli bis untuk memudahkan para jamaah yang jauh untuk hadiri ke majelis bulanan bersama Habib Alwi Bin Segaf Baharun,” ungkap Direktur PT AJM itu di hadapan Habib Ahmad Liang Anggang yang waktu itu sempat berbincang di kediamannya setelah usai menggelar Maulid.

Diketahui selama dua bulan ini Majelis Darus Sholihin itu terlihat antusias. Sedikitnya ribuan warga Kurau antusias hadiri majelis yang berada di Desa Maluka Baulin, Kecamatan Kurau, Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan.

Pelaksanaan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar pada Minggu 1 Oktober 2023 dan sekaligus pengajian bulanan di Majelis Darus Sholihin yang langsung diisi oleh Habib Alwi Bin Habib Segaf Baharun dan Habib Hasan Bin Abdulloh Al – Jufri.

Habib Alwi mengungkapkan, bahwa berkat Shohibul Bait H. Asmarianor yang mengumpulkan kita bersama di Majelis Rasulullah ini.

“Semoga H. Asmarianor diluaskan rezekinya, disehatkan badanya, dikabulkan segala hajatnya dan semoga mendapat Syafaatnya Rasulullah di Yaumil mahsyar,” tutur Habib Alwi Bin Segaf Baharun di penghujung tausiahnya seraya berdoa mengangkat tangan.

Habib Alumni Madinah dan Mekkah itu juga sangat salut kepada para jamaah yang hadir di tengah terik panas matahari ini tidak menyurutkan hatinya untuk hadir di majelis Rasulullah ini.

Sementara, Shohibul Bait, H. Asmarianor terlihat meneteskan mata di tengah tengah – tengah para Habaib ketika dia tengah khusu mengaminkan Do’a Habib Alwi Bin Segaf Baharun.

 

Berita Terkait

Top