CSR PT PBB kembali Bantu Pembangunan Masjid di Desa Sinar Baru


 

Foto bersama usai Penyerahan bantuan pembangunan/renovasi masjid oleh PT.PBB di Desa Sinar Baru, Kec Rantau Badauh, Batola

Wartabebas.com, Batola – Kepedulian perusahaan kelapa sawit terhadap pembangunan rumah ibadah di wilayah sekitar perkebunan perusahaan Putra Bangun Bersama (PT. PBB) kembali memberikan bantuan pembangunan Masjid Asmaul Husna di Desa Sinar Baru, Kecamatan Rantau Badauh, Kabupaten Barito Kuala (Batola), Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

“Bantuan ini yang kedua kalinya diberikan oleh PT. PBB yang merupakan salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR),” ujar Humas PT.PBB, H. Herman, Jumat (27/1/2023).

Sementara Wakil Direktur PT. PBB Ade Rahmat Hidayatullah setelah menyerahkan bantuan kepada pihak panitia masjid mengungkapkan kepada media ini, bahwa bantuan yang kedua kalinya ini diserahkan sebesar Rp 15 juta rupiah.

“Bantuan yang diberikan ini merupakan salah satu program CSR PT PBB Tahun 2023 yang bertujuan mendukung dan meningkatkan kegiatan keagamaan di sekitar operasional perusahaan,” ungkap Ade.

Disampaikannya, PT PBB juga mengharapkan bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar maupun masyarakat luar.

Dalam penyerahan bantuan langsung diterima oleh panitia masjid.

“Terima kasih kepada PT PBB telah memberikan bantuan, semoga bisa menjadi amal jariyah bagi perusahaan,” ucap panitia masjid.

 

Berita Terkait

Top