Paripurna DPRD Batola, Setujui Nota Kesepakan KUA – PPAS APBD 2024 dan KUPA – PPAS APBD-P TA 2023


PENANDATANGAN NOTA KESEPAKATAN KUA – PPAS PERUBAHAN UNTUK APBD PEMKAB BATOLA TAHUN 2024 DAN KUPA -PPAS PERUBAHAN 2023.(ist)

BATOLA – DPRD Kabupaten Barito Kuala (Batola), Probinsi Kalimantan Selatan menyetujui terhadap Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) untuk APBD Pemkab Batola tahun 2024 dan KUPA – PPAS Perubahan untuk Perubahan APBD tahun  2023.

Penandatanganan nota kesepakatan berlangsung pada rapat Paripurna yang digelar DPRD Batola pada Senin (7/8/2023).

Rapat paripurna dipimpin Saleh selaku Ketua DPRD Batola yang didampingi Wakil Ketua I  M Agung Purnomo dan Wakil Ketua II DPRD Batola, Hj.Arfah.

Atas persetujuan tersebut, Pj Bupati Batola, Mujiyat  mengunhkapkan apresiasi dan terima kasih kepada pimpinan dan anggota DPRD Barito Kula telah menyetujui  KUA-PPAS APBD tahun 2024 dan KUPA-PPAS Perubahan pada APBD Perubahan tahun 2023.

Disampaikan Mujiyat, bahwa KUA -PPAS merupakan salah satu tahapan proses penyusunan APBD setiap tahunnya secara materi isinya merupakan hasil proyeksi dari rencana kerja pemerintah daerah.

“Ini sebagai wujud langkah perencanaan anggaran yang diperoleh dan dibelanjakan pemerintah daerah untuk pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di kabupaten berjuluk Selidah ini bumi,” pungkasnya.(jmt)

Berita Terkait

Top